Menjadikan Smadav Free Menjadi Smadav Pro Gratis

8 April 2012

 Okey selamat berjumpa lagi teman-teman yang selalu setia berkunjun di blog yang sederhana ini dan yang pasti akan selalu setia memberikan kepada anda semuanya trik dan tips gratisan, . okey langsung saja sob ke inti masalahnya yaitu menjadikan SMADAV FREE menjadi SMADAV PRO, tapi sebelum ke tujuanya saya Cuma ingin meberitahukan kepada anda bagi yang sebelumnya sudah pernah memakai smadav pro dan sekarang terkena blacklist/bajakan silahkan anda baca dulu disini untuk menghilangkan tanda bajakan/blacklist pada anti virus smadav anda >>Menghilangkan Blacklist Pada Smadav.
okey coba kita lihat dulu screenshotnya smadav pro saya, , he he he


gimana pasti anda mau tho kalau komputer anda terlindungi dengan anti virus lokal ini tapi yang pro, , , itung-itung buat pamer sama teman-teman kalau kita memakai smadav pro (hehehe). lalu apa kelebihan smadav pro dibanding smadav free??? wah kalu soal kelebihan yang pasti lebih bagus smadav pro sob dibanding smadv free. antara lain kelebihannya yaitu:
  1.  Aktifkan Update Otomatis (Perlu Koneksi Internet) kalu saya sih gak saya aktifin sob.
  2. Aktifkan Smad-Turbo (Scanning 10x lebih Cepat).
  3. Aktifkan Fungsi Maximize/resize pada Tampilan.
  4. Hilangkan Tampilan Form SmaRT pada saat Start-Tup.
  5. Hilangkan Tampilan Panel Kanan.
  6. Dan masih banyak lagi kelebihannya.
Langsung saja anda download serialnya disini >> Serial Smadav Pro
Untuk tutorialnya/caranya sangatlah gampang sob.
  1. extrax dulu file Serial Smadav Pro yang anda download tadi.
  2. Kemudian silahkan anda copy username dan serialnya terus pastekan/tempelkan di smadav anda dimenu Setting seperti gambar dibawah ini yang saya kasih bulatan warna BIRU.

 okey cukup sekian yaw sob semoga tutorial ini bermanfaat bagi kita semuanya dan jangan lupa kasih komentar yaw agar semakin maju blog ini. 
Link1 : menghilangkan Blacklist Pada Smadav
Link2 : Download Serial Smadav Pro
 

0 komentar:

Posting Komentar

"Para Pembaca Yang SUPER-SUPER Mohon Beri Komentar Ya Agar Blog ini Lebih Maju Dan Selalu Memberi Tips Dan Trik GRATISAN.."

 
 
 

Daftar Blog Saya